mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Lilis Roslina Terpilih Jadi Kades Sukakarsa

Published on Dec 20 2015 // SosEkBis

KEPALA DESA TERPILIH LILIS ROSLINAKab. Tasikmalaya, (MR)
Pada pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa (PILKADES) yang berlangsung di desa Sukakarsa akhirnya Lilis Roslina unggul karena suara terbanyak yakni 116 suara dan terpilh menjadi kepala desa. Dia mengungguli kedua rifalnya yakni pa mumin yang meraih 62 suara Pa H. Atang Rahmat meraih 19 suara dari 216 suara yang dipilih  oleh beberapa tokoh masyarakat yaitu, tokoh agama, tokoh pendidik, tokoh wanita, tokoh pemuda dan tokoh pemerintah.

Ketua Pilkades mengaku, “bersyukur karena pelaksanaan Pilkades Sukakarsa berlangsung aman tertib, lancar dan kondusif. Hingga terpilihnya Lilis Roslina sebagai kepala desa. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan warga yang telah mensukseskan Pilkades sukakarsa, ujarnya ketika ditemui media rakyat dikantornya.

Lilies Roslina mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada warga maupun tokoh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin dan menjalankan roda pemerintahan desa sukakarsa serta memajukan pembangunan ke arah yang lebih maju lagi. Selain itu Lilis Roslina siap melayani kepada masyarakat semaksimal mungkin dan tentunya saya membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat sendiri dalam menunjang kinerja dan program kerja. >>Iin K

Leave a comment