mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kuwu Anjatan Baru Adakan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis

Published on Mar 30 2016 // Nusantara

Rodli 1 Rodli 2Indramayu, (MR)
KUWU Anjatan Baru, Muh. Rodli, dan Petugas Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Indramayu, Suherman, mengadakan Bhakti Sosial (Bhaksos) pengobatan gratis bagi puluhan warga setempat di Aula Kantor Desa Anjatan Baru Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, ditangani 2 orang Dokter berpakaian seragam dinas lengkap anggota Kepolisian Daerah Jawa Barat yakni Dokter. Ikrimo dan Dokter, Jati, Rabu siang.

Berkat adanya kegiatan Bhaksos pengobatan gratis, saya dapat memeriksakan kesehatan orang tua, yang selama ini kesulitan untuk mengobati penyakit yang dideritanya, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kuwu Anjatan Baru, Muh. Rodli, beserta Stafnya dan pihak Jasa Raharja Indramayu, yang sudah melaksanakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang kesehatan, ujar seorang warga.

Kuwu Anjatan Baru, Muh. Rodli, disela – sela kesibukannya memberikan bantuan  pengobatan gratis terhadap puluhan warga desanya,  yang umumnya sudah masuk Manusia Usia Lanjut (Manula) kepada Media Rakyat pihaknya menjelaskan Bhaksos pengobatan gratis ini untuk meringankan beban biaya masyarakat, sehingga mereka tidak lagi mengeluarkan biaya transportasi ke Fasilitas Kesehatan (Faskes) dalam mengobati penyakitnya.

Petugas Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Indramayu, Suherman, mengungkapkan Bhaksos pengobatan gratis ini merupakan program kerja rutin untuk menyehatkan masya rakat, bagi siapa saja yang menghendaki adanya Bhaksos pengobatan gratis silahkan datang ke Kantor Jasa Raharja Indramayu, untuk mengajukan permohonan kegiatan pengobatan gratis dengan menyediakan waktu tempat dan orangnya yang hendak diobati. >>Mukromin/Abdullah

Leave a comment