mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kunjungi Pulau Terluar , Sekaligus Lantik Ketua KNPI Kecamatan

Published on Apr 30 2012 // Nusantara

Natuna, (MR)

                KETUA KNPI kabupaten Natuna H.Harmidi SE, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Terluar di kecamatan Pulau laut kabupaten Natuna, tepatnya di Pulau Sekatung, 2 pekan lalu. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin KNPI Kabupaten guna melihat kondisi pulau terluar di Natuna.

Tidak hanya disitu Ketua KNPI beserta rombongan, menyempatkan diri untuk melatik kepengurusan baru KNPI kecamatan Pulau laut. Terpilih sebagai ketua, Bangbang Erawan.

Dalam sambutannya Bangbang mengatakan, terpilihnya Dia sebagai Ketua KNPI Kecamatan, tidaklah terlalu penting, Yang terpenting adalah, bagaimana KNPI Kecamatan bersatu membesarkan KNPI melalui kegiatan, agar lebih maju dari sebelumnya.”Saya berharap, usai dilantik, semua pengurus di kecamatan agar bekerja sesuai foksi masing-masing. Dengan demikian, apa yang kita harapkan demi kemajuan KNPI terlaksana dengan baik. Melalui sambutan singkat ini, semoga dapat bermanfaat,” imbuhnya.

Lain halnya dengan Camat Pulau laut, Ia meminta agar kepengurusan KNPI Pulau Laut solid dan satu tekad. Kita berharap program KNPI Pulau laut 3 tahun kedepan ada yang kita banggakan. Kepengurusan KNPI kecamatan jangan hanya sesaat saja. Kita berharap ada program unggulan.

Sementara itu Ketua KNPI kabupaten H.Harmidi SE, dalam sambutannya mengatakan, program kerja KNPI Kabupaten telah rampung, dan telah melantik 12 pengurus KNPI kecamatan. Setelah ini KNPI Kabupaten akan melaksanakan program kerja dan orientasi pengurus, sebelum musda dilakukan. Ditambahkannya, kepengurusan KNPI di Natuna dinominasi PNS. Sekitar 99 persen pengurus KNPI adalah PNS.

Ia berharap, dengan dilantiknya kepengurusan KNPI Kecamatan Pulau laut, dapat memberikan kontribusi terhadap daerah melalui program kerja, dan dapat dinikmati oleh masyarakat. Tidak lupa Ketua KNPI Natuna beserta  pengurus inti lainnya, memberikan bantuan operasional kepada Pengurus Kecamatan Pulau laut. >> Roy

Leave a comment