Kunjungan Tengah Malam , Surprize 5 Oktober .

 

Natuna(MR)- Kunjungan mendadak Kapolres Natuna beserta anggota di Pos Penjagaaan Lanal Ranai dan Lanud RSA, mengejutkan sejumlah petugas jaga.

Kunjungan mendadak, ditengah malam buta itu, sudah direncanakan Kapolres Perbatasan itu, guna menyambut HUT TNI ke 73 di branda terdepan NKRI.

Polres Natuna Di Komando AKBP Nugroho Dwi Karyanto melakukan operasi partroli dalam rangka, menjaga keamanan ,kondusif dalam menyambut hari jadi HUT TNI ke 73 .04/10.

Memasuki pergantian Tanggal 05 Oktober sebagai Hari Jadi TNI,AKBP Nugroho bersama pejabat Utama Polres Natuna memberikan Surprize kepada Satuan TNI Dengan memberikan Kue Ulang Tahun bertuliskan Selamat HUT TNI ke – 73.

Gerakan surprize memasuki pergantian tgl di tengah malam itu, merupakan bagian dari sinergitas TNI -Polri, di daerah Perbatasan.

Akpol lulusan 1999 itu, membagi Kue Ulang Tahun TNI ke 73 kepada,Lanal Ranai,Lanud RSA,Kodim 0318/Natuna dan Yon Komposit Garda Pati”kata Kapolres ,saat berikan Kue ULTAH Mako Lanal Ranai.pukul 00.00 Wib.

Pos Jaga Lanal Ranai dan Lanud RSA ,merasa bahagia di kejutkan dengan Surprize, dilakukan Kapolres Perbatasan itu, secara tiba tiba di bagian penjagaan .

Keadaan pos Jaga pun akhirnya menjadi ramai dengan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun.Suasana haru dan kemesraan pun terlihat nyata.

Danlanal Ranai,Kolonel Harry Setiawan melalui Palaksa Letkol Laut P Asep Aryansyah, sangat mengaspresiasi , atas apa yang dilakukan Kapolres Natuna .Ia berterima kasih atas ucapan , pemberian Kue Ulang Tahun dari Polres Natuna untuk merayakan HUT TNI ke 73.

“Terima kasih kepada Polri khususnya Polres Natuna,Semoga kita di perbatasan , tetap kompak selalu dalam menjaga keutuhan Negara Repbulik Indonesia dan TNI lebIh Profesional , ucap Palaksa Lanal Ranai.

Kejadian sama juga berlangsung di pos Penjagaan Lanud RSA . Kapolres , memberikan suapan kue Ulang Tahun kepada salah satu Personil TNI AU. Bahkan dalam moment tersebut Komandan POM AU Lanud RSA,Kapten Eko datang ke pos penjagaaan dan memberikan penghormatan kepada kapolres Natuna atas Surprise pemberian kue HUT TNI ke 73.

“Kegiatan ini, merupakan Arahan dari pimpinan Kapolri, agar selalu menjaga ,
Sinergitas TNI – Polri , dengan Profesional,Modren dan Terpercaya. Bersama TNI akan menciptakan keadaan Kondusif,Aman dan Tentram.

“TNI Polri Bersatu,Rakyat pasti Kuat” Teriak Kapolres Saat salam Komando bersama jajaran TNI malam itu.

Kapolres juga menyanyikan lagu Ulang Tahun dan berharap dengan mengirim kan doa,di hari jadi HUT TNI ke 73,TNI semakin Profesional dan di cintai masyarakat sebagai Garda Terdepan dalam menjaga keamanan Negara Republik Indonesia/Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.