KSR PMI STIE Serelo Lahat Adakan Diklatsar

Lahat, (MR)
Ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MM yang diwakili oleh Wakil Ketua II Markus SE MM, resmi membuka  Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Calon Anggota KSR PMI angkatan ke VIII Unit STIE  Serelo Lahat, bertempat di gedung aula kampus STIE Serelo Lahat, Senin(19/11/2018).
Ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE M Si melalui Wakil Ketua II Markus SE MM mengungkapakan antusiasnya terhadap kegiatan ini.
Dilanjutkanya bahwa sangat bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena ada KSR PMI berarti mempunyai mahasiswa yang berjiwa sosial yang tinggi. Beliau berharap dengan adanya KSR PMI di STIE Serelo Lahat dapat membawa nama baik untuk STIE Serelo Lahat.
Ditempat yang sama Wakil Ketua III Muhammad Pahlan SE MM menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk perkembangan organisasi serta  membina siswa baru dalam bidang KSR PMI di STIE Serelo Lahat.
Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat tetap melanjutkan organisasi-organisasi yang ada di STIE Serelo  Lahat.
Tidak hanya itu kegiatan ini juga sangat bagus untuk perkembangan kampus STIE Serelo Lahat.Adapun manfaat yang lain KSR PMI  dapat di gunakan untuk membantu masyarakat dalam bidang sosial.
“Kami menghimbau bagi mahasiswa yang baru untuk terus termotivasi mahasiswa berkegiatan di bidang sosial melalui organisasi-organisasi seperti KSR PMI ini,” ujarnya
Ketua KSR PMI STIE Serelo Lahat Weni Anggraeni mengungkapkan, melalui kegiatan pelatihan KSR PMI yang ada di Kampus STIE Serelo Lahat merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk merekrut anggota yang baru serta meregenerasi  anggota KSR PMI di STIE Serelo Lahat.
Anggota KSR PMI yang ada di harapkan dapat menjadi relawan yang  siap, tanggap dan peduli terhadap kegiatan-kegiatan sosial.
“Saya berharap dengan adanya Diklatsar ini, calon anggota dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta menjadi relawan yang penuh dengan wawasan dan ketrampilan,”  harapnya. >>Nur

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.