mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kristus Ajaib Bintuni Sukses Menjadi Tuan Rumah Rakorda Se-Papua Barat

Published on Jul 07 2018 // Papua Barat

B

Foto : Para peserta Rakorda Gereja Pantekosta Tebernakel Se-Papua Barat yang ke-4 di GPT Kristus Ajaib Bintuni 05-06 Juli 2018 /istimewa.

Bintuni (MR) – Rapat kordinasi daerah (Rakorda) Gereja Pantekosta Tebernakel (GPT) se-Papua Barat yang di laksanakan di GPT Kristus Ajaib Bintuni pada tanggal 05-06 Juli 2018 lalu berakhir dengan sukses.

Saat di temui awak media Wakil Ketua 1Panitia, G.Farlen Sinambela di Gereja Kristus Ajaib , Sabtu (7/7) mengatakan,

” kegiatan rakorda ini di laksanakan setiap tahun, dan untuk tahun ini Gereja Pantekosta Tebernakel Kristus Ajaib Bintuni di unjuk sebagai tuan rumah yang di hadiri korwil-korwil yang ada di Provinsi Papua Barat ” ujar Farlen.

Dia juga menjelaskan inti dari pada kegiatan ini untuk membahasa peningkatan pekerjaan hamba-hamba Tuhan kepada jemaatnya, agar lebih pro aktif dalam pelayanan secara khusus kepada jemaat Gereja Pantekosta Tebernakel untuk Papua Barat saat ini kurang lebih berjumlah 20 ribu jiwa, terangnya.

Farlen menambahkan, puji Tuhan rakorda berjalan dengan sukses dan malamnya tanggal 6 Juli 2018 di akhiri dengan ibadah kebaktian Kebangkitan rohani, dan rakorda berikutnya (ke-5) akan di adakan di Teminabuhan , Kabupaten Sorong Selatan , Tambahnya. (Haiser Situmorang)

Leave a comment