Kota Tangerang Gelar Forum Konsultasi Publik

Kota Tangerang, (MR)
Kota Tangerang mengadakan Forum konsultasi publik rancangan awal rencana kerja pembangunan daerah (RKPD)  tahun 2020 dan peluncurun sistem layanan rujukan terpadu pusat kesejahteraan sosial (Puskesos) bertempat di aula kantor Walikota Tangerang (31/01).
Tentunya konsultasi publik kali ini dengan menyaring usulan-usulan dari masyarakat untuk rancangan RKPD 2020 dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, dengan melibatkan semua SKPD termasuk tingkat Kecamatan dan Kelurahan. “Makanya hari ini kita terima dulu masukan dari masyarakat, setelah itu baru kita olah, kita tahu dan nanti kita akan sampaikan pada saat perencanaan APBD,”  ungkap Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah B.Sc.M.Kes saat di wawancarai wartawan.
Sebelumnya  Arief  dalam sambutannya mengatakan, musyawarah ini dilakukan guna mewujudkan visi dan misi Kota Tangerang yakni menjadi Kota yang sejahtera, sebagai mana perwujudan dari rancangan pembangunan Jangka menengah daerah (RPJMD), dengan meningkatkan sumberdaya manusia, sumber daya ekon-omi, dan pembangunan insfrastruktur. Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Suparmi, sejumlah Rektor dari Universitas se-Tangerang, Ustad Yusuf Mansur, dan seluruh SKPD se-Kota Tangerang serta elemen masyarakat. >>Alex

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.