mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Korupsi Waktu, Tegur Sejumlah Pegawai. Bupati: Untung Anda Pegawai, Kalau TNI, Dah Aku Suruh Merayap Sampai Ke Kantor?

Published on Nov 07 2017 // Natuna Membangun
Natuna (MR)- Bupati Natuna terlihat kesal saat membuka acara Sosialisasi solusi akses internet  dan aplikasi E.Govermand di gedung Sriserindit Selasa pagi.

Kekesalan Bupati sangat jelas, karena kegiatan yang seharusnya pukul 08.Wib itu ,molor satu jam.”undangan pukul 08 Wib, Saya jam 7.30 sudah ada disini tapi tamu undangan belum ada yang datang. Bahkan ucap Hamid, dah terlambat, masih santai aj berjalan. Pola lama seperti ini harus kita hapuskan. Sekarang ini harus tepat waktu, ngak bisa lama lama.
Bukan kali ini Bupati menegur OPD,karena telat masuk kantor, namun teguran ini, kurang di indahkan. Kita sudah  rugi 1 jam ,karena telat .” jam 9 acara baru dimulai.Dah salah, jalan santai kayak ngak ada masalah” Sesal Hamid.
Jadi pegawai itu ,Jangan seenak perutnya saja mau kerja. Katanya Natuna mau maju.,tolong hilangkan kebiasaan buruk, kita mau cepat. Kalau lambat Bupatinya disalahkan.
Hamid meminta kepada kades, Kejadian ini jangan dijadikan contoh. , tidak boleh masuk kantor sesukanya. Suatu saat saya akan lakukan sidak ke kantor Anda , secara diam diam,karena dah banyak laporan masuk ke Saya.
Camat gitu juga. Jam 9 masih tidur dirumah. Ini masyarakat mau urus , surat menyurat ,Camat ngak ada dikantor..Susah Kita kalau gini. Sebagai pimpinan Daerah  wajib mengingatkan, agar tidak diulangi.
Pegawai Pemkab juga gitu, orang apel banyak telat di pintu gerbang. Untung anda pegawai  ,kalau TNI sudah aku suruh merayap dari pintu gerbang,  ucap lelaki, yang dulunya bercita cita ingin jadi TNI itu. Saya lihat pegawai sekarang ini, datang dan pulang seenak perut juga ,pada hal ada pimpinan disana.Sekali lagi saya tekankan kalau pengen kita maju, mari kita rubah pola lama itu,kearah lebih baik. /Roy.

Leave a comment