Koperasi Kamulyan Ciamis Semakin Kuat & Maju

Ciamis,(MR)

KOPERASI warga kesehatan Kamulyan kabupaten Ciamis kian hari kian menunjukan kemajuan yang signipikan, terbukti dengan meningkatnya jumlah anggota setiap tahun, hal ini berkat kemampuan managemen dalam mengelola koperasi sehingga mencapai kemajuan yang baik.

Saat ini, koperasi Kamulyan sudah mampu menarik animo masyarakat untuk menjadi anggotanya, seperti di ungkap H.Mulyana, SH. selaku ketua koperasi Kamulyan saat ditemui MR disela kegiatan rapat anggota tahunan (RAT)  beberapa waktu lalu.

H.Mulyana, SH,. mengatakan, “kami beserta jajaran pengurus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh anggota sesuai dengan aturan dan kaidah-kaidah berkoperasi, dengan demikian semoga para anggota akan merasakan benar manfaat dan faedah berkoperasi,” jelas Mulyana kami berharap.

imbuh Mulyana, dengan melaksanakan cara-cara berkoperasi yang baik dan benar dapat mengembalikan koperasi kepada fungsi semula yang sebenarnya seluruh anggota koperasi Kamulyan mulai tahun 2010 berjumlah 1477 dan pada tahun 2011 bertambah menjadi 1491 anggota, tuturnya. >> HR

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.