Kopasis SDN Wanakaya II Raih Piala Bupati

Indramayu,(MR)
SEKOLAH Dasar Negeri Wanakaya II Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah (Kepsek) Sumarno, S.Pd. MM.Pd. dalam beberapat tahun terakhir ini, meraih banyak prestasi baik dibidang akademik, olah raga dan kesenian, sehingga patut dicontoh sekolah lain didaerah setempat.
Misalnya, 16 Anggota Pasukan Istimewa (Kopasis) Banaspati Pramuka SDN Wanakaya II, dibawah pimpinan Ayu Melda, berhasil meraih dalam acara Lomba Keterampilan Baris Berbaris Bertongkat (LKBBT) yang berlangsung di Kwatir Ranting (Kwarran) Kandanghaur Kwaran Cabang (Kwarcab) Indramayu, belam lama ini.
Pihak Panitia menyebutkan, prestasi yang diraih Kopasis Banaspati Pramuka SDN Wanakaya II pada LKBBT Tingkat Penggalang SD/MI se-Kabupaten Indramayu Tahun Pelajaran 2011/2012  dengan mendapatkan Piagam dan Piala Buapati Indramayu yakni Juara Umum, Juara Terbaik, Juara Favorite, Juara Pangkalan Terbaik dan Juara Formasi dan Variasi Terbaik, mengalahkan 24 peserta LKBBT lainnya.
Sumarno,S.Pd. MM.Pd. Kepsek SDN Wanakaya II, menyatakan rasa bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para siswa/siswi Anggota Pramuka yang telah berhasil menunjukan kemahirannya dalam LKBBT hingga meraih 5 juara sekaligus. “ Kami mohon dukungan rekan-rekan guru, wali murid dan Komite Sekolah, dalam upaya mempertahankan prestasi di sekolah ini, “ katanya. >> Mukromin

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.