mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Konferwil Wilayah Satu Pimpinan Wilayah Fatayat NU PB

Published on Feb 24 2018 // Papua Barat

Suasana pembukaan konferwil Papua Barat

Aimas, (MR)- Pengurus Fatayat Nahdatul ulama(NU) kabupaten Sorong, melaksanakan konfrwil wilayah 1 pimpinan wilayah provinsi Papua barat . Kegiatan tersebut di pusatkan di gedung Sekretariat PC NU Kabupdate Sorong Jl. Wortel Kel. Malasom Aimas Sabtu (24/2).
Ahmadi,M.MPd ketua PW NU papua barat karakter DPP NU Papua barat dalam sambutannya menyampaikan NU adalah salah satu organisasi yang ikut andil dalam perjuangan kemerdekaan NKRI.
“Saya menghimbau kepada seluruh kader NU mari kita selalu bergandengan tangan dengan semua pihak tanpa memandang suku dan agama dalam menjaga NKRI.kepada seluruh kader NU,jangan kita terpengaruh dengan kejadian kejadian penyerangan terhadap ulama baru baru ini di dawrah jawa sana,mari kita menyikapi kejadian ataupun isu yang ada dengan baik Kegiatan kita pada hari ini yaitu memilih ketua Mohon doanya agar regenerasi ini bisa lebih baik kedepannya”.ungkapnya.
Harapan kami dengan terbentuknya fatayat wilayah PB dapat bersinergi dalam semua kegiatan karena bagaimanapun seorang perempuan sangat perlu dalam
ketua 1 DPD KNPI provinsi Papua barat Muhamat Nasir wakil ketua 1 DPD sambutannya Terlepas dari KNPI saya terlahir dari NU, alhamdulillah pada hari ini fatayat NU papua barat dapat dibentuk,semoga dengan terpilihnya ketua fatayat PB nantinya,kegiatan kegiatan perempuan NU di papua barat dapat berjalan lancar.
Di harapkan anggota pengurus NU yang baru terpilih nanti lebih mengedepan kepentingan umum dan selalu pro aktif dalam membangun kekompakan dan kerja sama dalam mendukung organisasi ini dan juga program pemerintah daerah kabupaten Sorong.
Mewakili bupati Sorong Jhonny kamuru yang sampaikan Kabag umum Suwardy SH dalam sambutanya menjelaska pada prinsipnya pemerintah daerah siap mendukung kegiatan tersebut dan jga kita harus saling sinergi ntuk mendukung program pemerintah untuk membangun kabupaten sorong(Musa).

Leave a comment