mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kompetisi Liga Futsal Wanita Bupati Cup Tahun 2017

Published on May 14 2017 // Ragam

Karawang, (MR)
Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, membuka acara Kompetisi Liga Futsal Wanita Bupati Cup Kabupaten Karawang Tahun 2017 dalam rangka memperingati Hari Kartini Acara ini diselenggarakan oleh EO Al-Azhar Karawang. Kompetisi Liga Futsal Wanita Bupati Cup Kabupaten Karawang Tahun 2017 dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Acara ini diselenggarakan oleh EO Al-Azhar Karawang bertempat di Lapang Futsal WonderLand Galuh Mas Karawang pada Sabtu (29/4). Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Ketua Panitia M. Natsir, serta para staff dan guru Al-Azhar Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan, bahwa dengan diadakannya kompetisi Liga Futsal Wanita merupakan awal mula langkah para wanita di Kabupaten Karawang menyalurkan hobi bermain bola. Karena selama ini sepak bola indentik dengan olahraga laki-laki.

Oleh karena itu Bupati Karawang berharap, dalam rangka memperingati Hari Kartini para pemain bola wanita khususnya di Kabupaten Karawang bisa lebih menunjukan eksistensinya dalam kancah persepak bolaan futsal di Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang juga menghimbau kepada seluruh peserta agar bermain dengan sportif dan profesional dalam bertanding.

Kompetisi Liga Futsal Wanita Bupati Cup ini diikuti oleh 12 tim wanita dari berbagai wilayah, terdiri dari : Karawang 4 tim, Bandung 2 tim,  Bekasi 1 tim,  Purwakarta 1 tim dan Subang 2 tim. >>Iyan Warsian

Leave a comment