mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Komite SDN Cilandak Lor II Rehabilitasi Infrastruktur Sekolah

Published on Nov 28 2017 // Pendidikan
Kab. Indramayu, (MR)
RATUSAN orang tua murid terlihat bergembira menyambut kegiatan pekerjaan rehabilitasi peningkatan infrastruktur lingkungan sekolah berupa pemasangan keramik di Halaman SD Negeri Cilandak Lor II Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, yang dananya bersumber dari swadaya masyarakat dan bantuan dari Pemerintah Desa Cilandak Lor, melalui Program APBDes 2017. Kepala SD Negeri Cilandak Lor II, Hj. Idah Hamidah, S. Pd. kepada Media Rakyat pihaknya membenarkan informasi tersebut diatas.
“Pengurus Komite Sekolah melaksanakan pekerjaan rehabilitasi peningkatan infrastruktur lingkungan seko-lah dengan pemasangan keramik dihalaman sekolah, yang dananya bersumber dari swadaya orang tua murid dan bantuan dari Pemerintah Desa Cilandak Lor,” ungkapnya.
Kami mengharapkan pasca kegiatan pekerjaan rehabilitasi peningkatan infrastruktur sekolah, para murid dan guru semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas profesinya, sehingga Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) baik didalam atau diluar ruang kelas, apakah dibidang akademik olahraga dan kesenian, prestasinya dapat ditingkatkan tidak kalah bersaing dengan sekolah lain, terang Hj. Idah Hamidah, S. Pd.
Sehubungan dengan itu, Media Rakyat menghubungi seorang Pengamat Pendidikan dan Kebudayaan di Indramayu, Ilham Soleh, melalui Ponselnya kemarin siang, dia menyambut baik peningkatan infrastruktur SD Negeri Cilandak Lor II, yang dilaksanakan pengurus Komite Sekolah. “Kami merasa bangga dan hormat kepada orang tua murid yang secara swadaya memperbaiki lingkungan sekolah, “ katanya. >>Mukromin

Leave a comment