Komandan Lanud Raden Sadjad, Raih Penghargaan NKRI Sehat.

 

Natuna(MR)- Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel PNB ,Prasetiya Halim, Kamis 09/08/2018, menerima penghargaan dari Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Ny.Nanny Hadi Tjahjanto melalui Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI YUYU SUTISNA, S.H., S.Sos., M.M. di Puri Ardhya Garini Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Menurut Kolonel (PNB,) Prasetiya Halim, Penghargaan tersebut diraih dalam rangka pembuatan video dengan tema NKRI sehat, berdurasi 90 minit.

Meski keluar sebagai pemenang juara harapan, Komandan bertugas di perbatasan NKRI itu terlihat tersenyum bangga. Mengingat persaingan sangat ketat.

“Alhamdulillah, hari ini lanud Raden Sadjad, mendapat penghargaan sebagai juara harapan II, lomba Video berdurasi 90 minit, tentang NKRI Sehat.

Giat ini dilakukan sekaligus untuk memperingati HUT ke -30 Yasarini , ucap Danlanud Lewat wharshap nya. Ini tidak terlepas dari kerja sama para anggota TNI AU ,senantiasa selalu bersinergi .

Ditambahkannya ,Video berdurasi 90 menit tersebut merupakan murni hasil karya seluruh anggota Lanud Rsa dan disutradarai langsung oleh Kapten Lek Rizqi (Kasenkom) Lanud Rsa.

Kegiatan lomba ini Dari seluruh satuan TNI AU, baik LANUD, SATRAD maupun KOTAMA. Timpalnya. Semoga apa yang dicapai saat ini, Kita jangan pernah merasa puas, namun mari Kita tingkatkan lagi, agar tahun tahun berikutnya bisa menjadi yang terbaik, Pinta Danlanud./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.