mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Ketua Pengurus Yayasan Bhayangkari Daerah Provinsi Sulut Meninjau Sarana Prasarana TK Bhayangkari Polres Bolmong

Published on Apr 21 2016 // Nusantara

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Provinsi Sulut Laura Wilmar MarapaungKotamobagu, (MR)
Dalam rangka kunjungan ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Provinsi Sulawesi Utara Laura Wilmar Marapaung, ke Polres Bolmong dalam rangka HUT Yayasan Kemala  Bhayangkari ke 36 tahun, Selasa 12/4 /2016.

Kunjungan kali ini menjadi prioritas  program kami, dalam rangka menijau TK- TK se Sulut,  dibawah Yayasan Kemala Bhayangkari untuk melihat sarana prasarana dan kebersihan khususnya yang  ada dibawah Bhayangkari Polres Bolmong.

Sala satu program kunjungan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkara memilih anak-anak yang berpretasi dan siswa miskin akan diberikan bantuan, ini adalah sala satu tujuan kami,” urai Laura.

Untuk penerimaan siswa-siswi tahun ajaran baru bukan hanya untuk anak-anak Polri tapi untuk masyarakat umum, tentunya akan menerima sebanyak-banyaknya ini suda menjadi program dari pusat, memprioritaskan kesejahtraan pada pendidik dan anak-anak.

Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Bolmong  dr Evelin Simanjuntak dan anggotanya memberikan apresiasi kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Provinsi Sulut beserta pengurus, suda menijau, memperhatikan untuk melihat langsung sarana prasarana,  yang ada di Tk Bhayangkari, apa yang diberikan  masukan dari ketua pengurus yayasan kemala bhayangkari, tentunya ini kita akan tingkatkan kedepan,” urai Evelin. (R/N)

Leave a comment