mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Ketua Penggerak PKK,Resmi Buka Stand Pameran MTQ.

Published on Mar 27 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)-Ketua Penggerak PKK, Nurhayati Hamid Rizal Selasa sore 27/03, secara resmi membuka 20 stand pameran MTQ.Kabupaten Natuna ke IX.Di kecamatan Bunguran Timur Laut.

Nurhayati Hamid Rizal, didampingi langsung Bupati Natuna, dan Ketua DPRD, melakukan pemotongan pita, kecamatan Bunguran timur laut,tanda pameran stand resmi dibuka.

Usai melakukan pemotongan , Bupati Natuna , Ketua Penggerak PKK, dan Ketua DPRD, bersama sejumlah OPD. Mencicipi hidangan khas daerah .Tabel mando, Kembang semangkok , bubur pedas dan mie sagu, merupakan makan khas tanah melayu, dan telah dimodifikasi, sehingga tidak kalah dengan makanan Eropa.

Ketua panitia Pameran Helmi Wahyuda dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas partisipasi Kecamatan dan OPD, yang ikut serta memeriahkan MTQ IX .

Helmi menerankan,adapun jumlah kegiatan. Sebanyak 15 kecamatan, ditambah 5 OPD.
Selain itu kita juga didukung,oleh STAI Natuna, Rapi, Satpol PP, Polres Natuna,Bank Riau dan clinic pondation.

Dalam kegiatan ini, sistim oenilaian dibagi dari beberapa kretaria, dan harus sesuai dengan tema dan produk tempatan .ujar Helmi.
Mulai dari ,Bahan kemasan,
Keindahan stand, kebersihan, dan tata peletakan barang.Semoga kegiatan ini berjalan lancar, dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat./Roy.

Leave a comment