Ketua DPW PAN, Tuding KPU Natuna Tidak Netral?

 

Natuna(MR)- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN), Abdul Hamid Rizal, menuding Ketua KPU Natuna Zunaidi tidak Netral. Hal tersebut disampaikan usai melaksanakan kampanye terbatas DPD PAN di selenggarakan dilapangan bola kaki mesjid Jamik Natuna, Minggu 07/04/2019.

Hamid mengatakan, ketidak netral ketua KPU Natuna, karena melaksanakan kegiatan KPU disela sela kampanye terbatas PAN. “Ini terkesan tidak netral”. Padahal jauh sebelumnya jakwal kampanye telah di beritahukan kepada pihak KPU ucap Hamid.

Atas ketidak netral tersebut, Hamid Rizal berencana memanggil Ketua KPU Natuna dengan kapasitasnya sebagai Bupati Natuna. ” Ada apa dengan KPU, kok bikin acara dihari yang sama ‘ ucap Hamid . Apalagi Kegiatan tersebut jalan santai dengan iming iming berhadiah. Kegiatan ini tentu merugikan Kampanye Terbatas PAN. Ucapnya. Partai dilarang memberi bantuan saat kampanye, sementara KPU memberi hadiah door prize dalam giat jalan santai.

Sementara itu Ketua KPU Natuna Junaidi, saat dikonfirmasi terkait adanya tudingan tidak Netral mengaku kegiatan. Itu telah direncanakan jauh hari sebelumnya. KPU tetap netral bagi Partai manapun. Kegiatan seperti ini, telah dicanangkan KPU RI, secara serentak tgl 7 April di seluruh Indonesia. Sehingga tidak ada alasan untuk menggeser kegiatan tersebut ujar Junaidi./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.