Kepsek SDN CİMONE 4: Pembenahan Sarana & Jalankan Program Yang Lama

Tangerang, (MR) – Tangerang, (MR)- Dalam Rangka gelombang , mutasi, rotasi & Promosi Kepala sekolah di Kota Tangerang ,melalui pengakatan ( Promosi) mengisi kekesongan yang Belum terisi .
Dalam rangka Promosi tentu bagi kepala sekolah yang di angkat bisa membawa perbuhan, dari segi kualitas mutu pendidikan, serta mengembangkan prestasi, serta bisa memajukan pendidikan kedepan.
Belum lama ini MR berkunjung SDN Cimone 4 Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.
Diterima langsung oleh Kepala Sekolah Hj. Nurhayati Mpd, yang selalu santun dan ramah ini menurutnya, ” Dengan Mengawali Tugas Pendidik di sekolah Swasta Sebagai Kepala Sekolah di Tangerang ini, yang sekarang menjabat Kepala sekolah SDN Cimone 4 kecamatan karawaci Kota Tangerang, tentunya ini merupakan Amanah dan tantangan baru dalam memajukan pendididkan yang ada di sini, dan kami telah melakukan adaptasi serta mengenal lingkungan , dan berkordinasi dengan pihak dewan guru, masyarakat dan orantua ucap” Hj.Nurhayati
Adapun langkah awal yang dilakukan kepala sekolah yang selalu mengenakan Jilbab itu mengatakan, ” saya pada dasarnya mengikuti program Pemerintah khususnya Dinas pendidikan kota Tangerang, melakukan persiapan program Tatap dan sudah siap dan SDN Cimone 4 siap melaksanakan tatap sesuai Prokes yang sudah di atur dalam mewujudkan lulusan yang tangguh berakhlak mulia,
Korwil Kecamatan Karawaci menaggapi promosi Kepala sekolah menuturkan, ” bagi kepsek yang sudah di promosikan bisa membawa perubahan dalan segala hal dan bisa memjukan pendidikan yang lebih baik dan dapat menjadikan sekolah yang berprestasi, “tutur pahing. (Handri)

 12,547 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.