Kepala Sekolah SMPN 1 Cineam Mengutamakan Penataan Dan Pembenahan

bentukKab. Tasikmalaya, (MR)
Pendidikan merupakan salah satu bentuk perwujudan kebudayaan manusia yang dinamis dan syarat perkembangan. Perubahan atau perkembangan pendidikan adalah hal yang wajar, yang memang seharusnya terjadi sejalan dengan budaya kehidupan perubahan dalam arti perbaikan pendidikan pada semua tingkat dan setiap bidang keilmuan terus menerus dilakukan sebagai antisipasi kepentingan masa depan, fungsi pendidikan sebagai pengembangan dan bentuk kepribadian watak, serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa memiliki peran penting dalam menanamkan nilai-nilai terhadap generasi penerus bangsa.

Dibeberapa sekolah dan sekolah lanjutan para guru menyadari bahwa setiap orang mempunyai cara yang optimal dalam mempelajari informasi baru. Mereka memahami bahwa beberapa peserta didik diajarkan cara-cara yang lain dan metode belajar yang standar. Jika para peserta didik ini diajarkan dengan metode standar kemungkinan kecil mereka dapat memahami apa yang dengan menyampaikan informasi dengan gaya yang berbeda beda.

Nanang,Spd selaku kepala sekolah menyatakan kepada MR bahwa, Alhamdulillah kami telah menata dan membenahi secara signifikan lingkungan sekolah dari mulai menata ruang guru, ruang kepala sekolah ruang pembelajaran, ruang sarana peribadatan dan lingkungan sekolah yang ditata dengan baik mudah-mudahan menciptakan lingkungan belajar yang optimal serta dapat dijadikan sebagian sumber belajar yang lebih baik untuk dapat menciptkan suansa kegiatan belajar mengajar yang efektif bermakna serta menyenangkan. Kami pihak sekolah bermaksud menata lingkungan SMPN 1 Cineam tujuan agar ruang lingkup sekolah bersih ,indah, nyaman dan dapat menciptakan suasana aman dan tertib agar dapat mengimplemasikan pembelajaran yang lebih baik lagi. Lebih lanjut Nanang, Spd bahwa sekolah kami mempunyai peserta didik 667 siswa dan guru pengajar PNS 35 Honorer 13, mudah-mudahan kedepannya kami dan seluruh staf guru pengajar akan selalu meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan yang lebih optimal. >>Iin K

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.