Kepala Desa Mekarjaya Ingin Membawa Perubahan Yang Lebih Maju

Sukabumi, (MR)
Kantor Pemerintahan baik itu tingkat Desa, Kecamatan, Dinas hingga tingkat Kabupaten sejatinya adalah fasilitas Negara untuk pelayanan publik. Di kantor-kantor itulah para pemangku jabatan meng-implementasikan tugasnya dalam melayani dan mengakomodir segala kebutuhan masyarakat sekaligus memberikan stimulasi yang positif.
Sama seperti yang diharapkan Kepala Desa (Kades) Mekarjaya. Yang ingin membawa perubahan untuk Desa Mekarjaya yang lebih maju, di kantor yang terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
Uday Supriadi sebagai Kepala Desa Mekarjaya, ingin menjadi Kepala Desa yang intensif. Dia bertekad memberikan perubahan yang ter-manifestasi kepada  Desa Mekarjaya dan masyarakatnya. “Tujuan saya sebagai Kepala Desa ingin Desa Mekarjaya lebih maju dan lebih baik, bukan hanya baik pada hari ini saja tapi juga untuk kedepannya menjadi semakin baik,” ungkapnya.
Lanutnya, “yang mana dimasa akhir jabatan saya sebagai Kepala Desa ini, sesuai SK Bupati pada tanggal 25 november 2019, saya ingin selalu bisa menjembatani dan memfasilitasi masyarakat dengan baik, supaya semua berjalan dengan semestinya,” tutur Uday Supriadi kepada media ini saat ditemui dalam kegiatan penyuluhan dari BPN perihal program PTSL tahun 2019.
Uday juga berpendapat bahwa kejujuran dan keterbukaan merupakan modal utama seorang Kepala Desa dalam menjalankan tugasnya, signifikansi sebuah kejujuran sehingga menimbulkan tangung jawab.
“Saya ingin Desa Mekarjaya ini menjadi Desa yang senantiasa memperhatikan dan mendahulukan kepentingan masyarakat. Desa yang senantiasa informatif dan transparan dalam segala kegiatan pengelolaan Pemerintahan sehingga masyarakat dapat mengetahui setiap hal yang dibutuhkan,” tutup Uday. >>Joko Samudro

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.