Kepala Desa Bantar Jaya Alokasikan Dad, Banprov dan Abt Tahun 2016

Bekasi, (MR)
Dalam rangka mewujudkan pembangunan dan kewajiban seorang kepala desa untuk merealisasikan pembangunan dan infrastruktur jalan yang ada di wilayah desa bantar jaya. Ketika wartawan media rakyat konfirmasi kepada Hj.siti laitul badriah sebagai kepala desa bantar jaya mengatakan bahwa.

“saya akan menjalankan tugas dan kewajiban saya sebagai kepala desa untuk membangun wilayah bantar jaya agar lebih maju lagi dan terealisasinya anggaran yang di turunkan oleh pemerintah kabupaten maupun dari propinsi supaya masyarakat saya bisa merasakannya.

Saya akan menjalankan tugas dan kewajiban sebagai kepala desa dapat merealisasikan akses jalan lingkungan yang ada di wilayah desa bantar jaya yang baru saja selesai di kerjakan.

Dengan terealisasinya Dana Anggaran Desa, Banprov maupun ABT saya bisa melaksanakan pembangunan di tiga dusun yang sudah di laksanakan kurang lebih 9 titik termasuk dana talang 3 titik salah satunya pembuatan jembatan/Gorong-gorong penghubung antara Desa bantar jaya-Bantar sari yang sudah bisa di rasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Di saat wartawan media rakyat meminta komentar dari salah satu warga kp. leuweng gede.
“Mamat mengatakan dengan di bangunnya jalan lingkungan Gg. Pak Ming warga sangat merasa bangga jalan tersebut di cor yang tadinya tidak bisa di lewati kendaraan sekarang sudah bisa di lewati oleh sepeda motor, kami sebagai masyarakat kp. leuweng gede sangat berterima kasih terhadap pemerintahan Desa terutama kepada Hj. Siti Lailatul Badriah sebagai kepala desa Bantar jaya sudah memperhatikan yang di butuhkan masyara-katnya yaitu akses jalan dalam program Dana Alokasi Desa,” tuturnya.

Kades Bantar jaya Hj.Siti Lailatul Badriah berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mengucurkan Dana Alokasi Desa yang sudah menunjang program pembangunan Desa bantar jaya yang saya pimpin.
Dan tak lupa kepada masyarakat Desa bantar jaya yang telah ikut serta mendukung dalam pengerjaan jalan lingkungan yang berada di wilayah Desa bantar jaya kondusif aman dan terkendali,” tegasnya. >>Abdulloh/Napin

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.