Kepala Basarnas Natuna, Apresiasi Kinerja Wartawan .

 

Natuna(MR)- Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kinerja wartawan yang bertugas di Natuna. Dengan pemberitaan begitu gencar, telah banyak membantu kinerja Basarnas ucap Mexi, saat mengajak wartawan melakukan kopi Morning dengan media, usai kunjungan Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito.SE .MM.sabtu 12/10/2019.diruang kantor Basarnas.

Iamengatakan terima kasih yang luar biasa kepada para kulitinta. Dengan adanya sinergitas media, Basarnas Natuna jadi perhatian pimpinan Pusat.

Tahun depan ada penambahan Alat komunikasi dan Genset ,semoga jadi batu loncatan untuk memaju kemampuan untuk bekerja.

Namun demikian masih ada kendala soal komunikasi di daerah Anambas. Sampai saat ini, belum ditemukan titik koordinat untuk pemasangan tower.Ini jadi kendala bagi kami jika sewaktu-waktu ada kecelakaan. Sebab Basarnas Natuna menaungi dua wilayah, yakni Kabupaten Natuna dan Kabupaten Anambas, luas lautan ya 97 persen.

Oleh sebab itu ,minta rekan-rekan jika ada kawan- kawan media di Kabupaten Anambas bisa membantu mencari informasi terkait titik pemasangan tower. Saya berharap ada koreksi bagi kami untuk kemajuan Basarnas .

Tadi acara Hari Jadi Natuna begitu banyak dapat Rework dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi, semua itu berkat kegigihan media melakukan pemberitaan secara jorjoran, ucap Mexi Bekabel.

Dalam temu ramah tersebut perwakilan dari media juga mengucapkan terima kasih atas sanjungan kepala Basarnas Natuna. Dan baru kali ini media diundang, untuk kopi morning dengan undangan resmi . Semoga sinergitas tetap terjalin. /Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.