mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kemenag Kab Lahat Peringati HAB ke-70

Published on Jan 12 2016 // Ragam

AmalLahat, (MR)
Peringati Hari Amal Bhakti (HAB) ke – 70  dengan tema Meneguhkan revolusi mental untuk kementrian agama yang bersih dan melayani, Kementrian agama kabupaten Lahat mengawali rangakaian peringatan dengan melaksanakan upacara penghormatan sekaligus tabur bunga di taman makam pahlawan Puspa bhakti kabupaten Lahat, upacara yang di pimpin oleh kepala kantor kementerian agama (kakenmenag) kab Lahat DRS H Saidi HZ SH dan di lanjutkan ajangsana kepanti asuhan dan RSUD Lahat dengan membawa 90 paket buah tangan yang diserahkan langsung oleh ketua DWK kakemenag Lahat Hj Eka Silvana Lastia SPd (kamis 17/12) .Kegiatan di lanjutkan dengan jalan santai berhadiah yang di laksanakan minggu 27/12 di buka oleh Setda kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE MM di ikuti oleh keluarga besar kemenag . Puncak Peringatan Hari Amal Bhakti ke – 70 Dan diakhir dengan kegiatan donor darah.

Puncak peringatn Hari Amal Bhakti (HAB)Kementrian agama yang ke – 70 yang dilaksanakan belum lama ini bertempat di Grand Zurri Hotel, Minggu (3/1).

Sambutan Mentri Agama RI yang disampaikan oleh setda kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE MM Diperingatan Hari Amal Bhakti ke – 70 “saya berharap seluruh keluarga besar kementrian agama bisa mensyukuri dan memaknai perjalanan  tujuh puluh tahun kementrian ini dengan menjaga dengan memelihara warisan para pendahulu serta mengembangkannya dalam menjawab tantangan kontemporer”,ujarnya

Dengan tema Meneguhkan Revolusi mental untuk kementrian agama yang bersih dan melayani diharapkan memperkuat komitmen aparatur kementrian agama terhadap integritas, etos kerja dan gotong royong diera revolusi mental sekarang ini, tambahnya.

Saya ucapkan terimakasih  kepada kementrian agama atas segala dukungan dan kerjasamanya dalam menyukseskan program pembagunan dibidang agama,dan saya berpesan marilah kita pupuk idealisme dan semagat kerja, mengasah modal intelektual, kepekaan sosial, memperkoko persaudaraan, tunjsukan kepropisionalan dalam berkerja sebagai ibadah, pungkasnya.

Kakenmeng Drs H Saidi MZ SH ,”Perayaan Hari Amal Bhakti ke -70 ini dirayakan sesederhana mungkin dan dikesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada pemerintahan kabupaten Lahat yang telah memberikan dukungan dan perhatian yang besar kepada kementrian agama,dan semoga untuk kedepannya kerja sama ini dapat terus terjaga, tuturnya diakhir sambutan. >>Nur

Leave a comment