mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kembali Para Petugas IGD RSUD Karawang Selamatkan Korban Pembegalan

Published on Mar 24 2015 // Berita Utama

SuryadiKarawang, (MR)
Kembali para petugas insalasi gawat darurat (IGD) RSUD Karawang selamatkan korban pembegalan. Saat ini korban bernama Suryadi bin tarmedi, 19 thn. Warga dusun rawa sari RT.08/03, desa gombong sari kecamatan rawa merta.

Pembegalan terjadi di wilayah kalen kalong tanjung jaya depan PT. Sabana, pelaku 2 orang yang yang mengajak korban bermain yang tak tentu arah tujuan nya, saat itu suryadi korban menggunakan sepeda motor vario tekno warna merah dengan nopol T6151.LW dan motor tersebut dapat pinjam dari sodaranya. Karna kedua pelaku di kenal korban maka korban menuruti ajakannya.

Suryadi duduk di tengah dihapit pelaku, tiba-tiba saja korban di pukul dari belakang di duga menggunakan batu, lalu leher korban di tusuk dengan pisau akibatnya kepala korban robek hingga 4 jahitan dan bagian leher korban bolong juga bibir robek masing-masing 4 jahitan. Selain itu ibu jari tangan kiri korban nyaris putus terkena pisau yang digunakan pelaku.

Keterangan korban saat di Tanya MR. di IGD RSUD. Selain itu sodara korban juga mengatakan pada MR, kedua pelaku bernamaAsep dan Hendra keduanya warga kedung wowo tanjung jaya kec. Tempuran. Tak lama setelah kejadian juga sudah terungkap oleh pihak yang berwajib atas dasar kesigapan para petugas IGD RSUD karawang Suryadi dapat di selamatkan dan kesehatannya sudah membaik. Senin 16/03/15 sore suryadi sudah mendapatkan izin dokter untuk pulang kata Adem sodara korban. Kejadian ini terjadi pada hari minggu 15/03/15 sekitar jam 16:30 sore hari. >>Cc-w

Leave a comment