Kelurahan Kotamobagu Akan “Sikat” Sarang Prostitusi Dan Miras

Kotamobagu, (MR)
Kota Kotamobagu yang rencananya akan menjadi ibukota Provinsi Bolmong Raya, terus melakukan perubahan dalam peningkatan pembangunan.

Saat ditemui di kantornya. Ivone Rundengan Lurah di Kelurahan Kotamobagu mengatakan kepada wartawan “Kita akan membentuk kembali karang taruna kotamobagu, dengan mengandeng pemuda kotamobagu,” sudah sangat lama karang taruna kotamobagu tidak berjalan, semoga dengan adanya karang taruna kedepan Kelurahan Kotamobagu semakin membaik.

Kedepan Kelurahan Kotamobagu akan mengembalikan fungsi poskamling untuk menjaga keamanan warga di sekitar kelurahan. karena poskamling yang ada sekarang menjadi tempat berkumpul orang yang di takutkan menjadi tempat pesta miras. Makanya kedepan Kelurahan Kotamobagu akan membentuk tim dengan babinsa, dalam menjalankan program SIKAT (Sidak Kost-kosan Anti Maksiat) yang rencananya akan turun di bulan Febuari ini, untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dengan mendata seluruh warga yang ada di kos-kosan sehingga kita bisa mencegah sarang prostitusi dan tempat berkumpulnya orang pesta miras yang sudah mulai berkembang biak.
Bukan Cuma kos-kosan yang akan kami sikat, tapi juga kita akan turun ke warga yang memiliki usaha ternak babi untuk memberikan masukan untuk menjaga lingkungan sekitar. Karena sudah banyak warga yang mengeluh bau, bisa mengganggu kesehatan warga di sekitar peternakan.

Dengan begitu program Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mewujudkan program Kotaku Tanpa Kumuh bisa terwujud untuk masa depan masyarakat Kotamobagu, terangnya. >>Michaelpati

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.