KAPOLRES TELUK BINTUNI LAKUKAN TATAP MUKA DENGAN OJEK

Bintuni, (MR) – Bertempat di ruang pertemuan Tunggal Panaluan Polsek Bintuni, sekitar 200 orang tukang ojek  melakukan tatap muka dengan Kepala Kepolisian Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta, SIK Jumat (27/10/2017).

Adanya kegiatan ini atas inisiatif Kepolisian Teluk Bintuni, mengundang tukang ojek termasuk pengurusnya ungkap orang nomor satu yang baru saja menjabat di Polres Teluk Bintuni ini.

” berawal karena sudah terlalu banyak cerita yang simpang siur saya dapat di lapangan terutama terkait dengan kecelakaan lalu lintas dalam hal ini seharusnya ada wujud pertanggung jawaban dari pengurus ojek itu sendiri, namun ketuanya tidak hadir pada saat ini KAPOLRES TELUK BINTUNI AKBP.ANDRIANO ANANTA,SIK” ungkap Andriano.

Selain itu kami juga menyampaikan pesan-pesan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan tertib berlalulintas kami sampaikan dan mengajak mereka agar punya wawasan ke depan kata Lelaki berdarah Padang ini.

Kapolres juga menyampaikan kepada para tukang ojek sebari bertanya, apa sebenarnya tujuan dari persatuan ojek ini, wujudnya apa? Tanya Andriano.

Untuk itu agar lebih tertib dan kesannya dapat menguntungkan para pengais rejeki roda dua ini, Kapolres berharap kedepan pengurus ojek jelas tujuannya, terlebih harus tertib tegasnya.

Pantauan media ini pada kegiatan tatap muka tersebut Kasat Lantas AKP Daniel Salu Bonga, SH dan Kasat Bimmas Iptu M Jafar, SH turut serta memberikan pemahaman kepada 200 tukang ojek. (HS)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.