Kapolres Natuna,Tinjau langsung Kebakaran RSUD Natuna.

 

Natuna(MR)- Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, terjun langsung ke lokasi Kebakaran RSUD Natuna Jumat 20/09/2019 sore.

Kebakaran di ruangan operasi tersebut diduga akibat hubungan arus pendek. Hal tersebut dikatakan Dirut RSUD Natuna Dr. Medi. Begitu melihat asap tebal, pihaknya segera mematikan pusat arus listrik di RSUD Natuna.

Bukan itu saja, pihaknya juga mematikan sentral oksigen agar tidak terjadi ledakan, sekaligus mengevakuasi para pasien di ruang ICU  keluar halaman rumah sakit ,sambil membawa peralatan medis untuk bisa mendapatkan aliran listrik dari rumah sekitar RSUD.

Untungnya tidak  ada pasien sedang  menjalani operasi, dan alat medis yang rusak,” ungkapnya.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK sedang berada ditempat kejadian perkara (TKP), meminta Dirut RSUD, berkoordinasi dengan pemerintah daerah, agar penanganan pasien tetap berjalan dengan baik.

“Sampai saat ini, kami dari pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan di TKP, untuk memastikan keadaan sudah normal seperti sedia kala,” terang Nugroho.

Rasa syukur disampaikan oleh Wakil Bupati Natuna, Yuni Ngesti Suprapti, karena kobaran api dapat diatasi.

“Saya juga meminta pihak rumah sakit agar segera normalisasi keadaan rumah sakit. Terutama aliran listriknya agar penanganan pasien tidak terkendala,” ucap Ngesti.

Sampai malam ini, pelayanan rumah sakit sudah kembali normal seperti biasanya./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.