Kapolres Natuna, Pantau Keamanan Perayaan Imlek.

 

Natuna(MR)- Hingga hari kedua perayaan Imlek, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, meninjau langsung keamanan di Kota Apung Kecamatan Bunguran Barat.

Bersama Danyon Komposit I Gardapati Letkol Inf. Daud Harahap, Kapolres menyapa masyarakat Sedanau, khususnya warga Tionghoa .

Rombongan juga menghadiri acara malam hiburan kedua perayaan Imlek di jalan Yos Sudarso Kelurahan Sedanau.

Di hadapan ratusan warga Tionghoa Kapolres Nugroho mengatakan, kedatangnya bersama rombongan merupakan tugas dan perintah Kapolda Kepri untuk memastikan langsung perayaan Imlek 2019 berjalan aman.

“Perayaan Imlek bagi warga Tionghoa, berhak mendapatkan kemanan dan kenyamanan apalagi saat memasuki tahun politik”.

Kami datang kesini atas perintah tugas dari Bapak Kapolda Kepri untuk turut hadir mengecek kondisi dilapangan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik ujarnya.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Sedanau khususnya bersama-sama menjaga dan mendukung perayaan Imlek agar berjalan dengan baik dan tertib.

Tanpa adanya dukungan dari semua masyarakat Sedanau, tidak mungkin acara ini bisa berjalan dengan baik seperti ini

Hadirnya Danyon Daud Harahap dalam kunjungannya tersebut adalah merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di daerah perbatasan.

Sinergitas TNI-Polri d Natuna bisa kita laksankan sesuai dengan harapan pucuk pimpinan, bapak Panglima TNI maupun Bapak Kapolri”,.

Hari pertama Imlek, Kapolres Nugroho juga meninjau Kampung Tua Penagi Kecamatan Bunguran Timur .

Natuna memiliki dua titik pusat perayaan Imlek, diantaranya Kampung Tua Penagi Kelenteng Fu De Chi, dan Kota Ampung Sedanau Vihara Darma Bakti./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.