mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kapolres Natuna: Duka Palu,  Donggala Dan ,Sigi Duka Kita Bersama.

Published on Oct 02 2018 // Natuna Membangun

Natuna (MR)- Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto,Sik, Bersama Jajarannya, dan  Sejumlah Organisasi Wartawan, Ormas ,Sekuriti , melaksanakan Penggalangan Dana ,ditiga tempat. Pertama  di depan Pos lantas 901,  Bandarasyah dan Mesjid Agung.

Penggalangan dana tersebut guna membantu saudara Kita tertimpa musibah di Palu, Donggala dan Sigi.Ucap Kapolres Perbatasan itu, Selasa 02/10/2018.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik. Meminta dalam penggalangan dana agar tetap memperhatikan keselamatan dijalan.

Kita hadir disini ,Satu misi satu visi dengan tujuan membantu saudara Kita , mendapat musibah. Aksi sosial ini, Kita lakukan selama satu hari.Gunanya untuk menghindari  imeks tidak baik dimasyarakat.

Kapolres Juga mengucapkan belasungkawa ,sedalam dalamnya atas apa yang menimpa anggota kepolisian, serta masyarakat Palu, Donggala, dan Sigi.Semoga khusnul Khotimah dan keluarga diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Sebelum melakukan aksi ini, Polres Natuna, secara internal   telah melakukan penggalangan dana . “Kemarin telah kami kumpulkan dana  , dan  diserahkan melalui Polda Kepri.

Saya berterima kasih atas partisipasi semua lembaga kemasyarakatan, media, yang telah bahu membahu untuk penggalangan dana. Duka Donggala, Palu, Dan Sigi, duka Kita bersama. Kita bersaudara, Ucap Kapolres .

Puluhan sukarelawan, dari berbagai organisasi membantu pihak kepolisian melaksanakan Penggalangan dana ditiga tempat. hasil penggalangan dana hari ini, akan dikirim langsung besok ke Polda Kepri.

Sementara itu, dengan izin Kapolres  dan di bantu Personil Polres Natuna, DPC Aliansi Jurnalis online Indonesia melaksanakan Penggalangan dana secara door to door.

Tidaknkurang dua jam , jumlah dana terkumpul seluruhnya, sebesar Rp.35.000.000. Semoga bermamfaat dan  dapat meringankan beban saudara Kita disana, ucap Kapolres .

Hadir dalam aksi, Kapolres Natuna, beserta Jajarannya, AjO  Indonesia Natuna, PWI, Natuna, FKPPI,Persatuan Satpam Natuna. Pramuka, FKPD, Rapi Natuna./Roy.

Leave a comment