Kapolres Indramayu Pimpin Bhaksos di Ujunggebang

Indramayu,(MR)
KAPOLRES Indramayu, AKBP Golkar Pangarso, RW. SIK.SH. MH. Memimpin kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) yang diselenggarakan Jajaran Muspida Indramayu, Muspika Sukra dan masyarakat setempat, di Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, belum lama ini.
Acara Bahksos di Desa Ujunggebang tersebut diantaranya kerja gotong-royong membersihkan dan menormalisasikan salura air Tersier di Blok Pegagan dan pembagian paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi puluham warga di desa tersebut, yang dihadiri Camat Sukra, Teguh Budiarso, S.Sos. M.Si. Kuwu Ujunggebang, H.Daim, Pengurus/ Anggota Lembaga Ketahanan Desa dan para tokoh masyarakat.
Kuwu Ujunggebang, H.Daim, disela-sela kesibukannya kepada Wartawa MR Jakarta mengatakan, digelarnya Bhaksos ini untuk menjalin kemitraan antara Jajaran pihak Pemerintah dengan masyarakat. Sebab, situasi dan kondisi lingkungan yang terjaga Kebersihan, Ketertiban dan ketentraman, sangat mendukung peningkatan aktivitas social ekonomi warga setempat, katanya. >> Abdullah

Loading

Related posts