mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kapolres , Ajak ,Wartawan, Turut .Membangun Natuna.  

Published on Dec 05 2017 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Kapolres Natuna,AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, mengajak wartawan agar turut serta mengawasi dan membangun Natuna. Hal, tersebut disampaikan  saat mengundang seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Natuna.”

“Saya berharap rekan rekan media, mau bersama sama mengawasi dan membangun Natuna kedepan, ucap Sang komando, diruang pertemuan polres Natuna, jalan Haji Adam Malik Selasa siang tgl 05/12/2017.
Sebagai Kapolres baru bertugas  disini, perlu bersilahturahmi kepada rekan rekan media, agar dalam menjalankan tugas, kami tetap terpantau dan tidak lari dari jalur. Tolong jika ada kegiatan sedikit melenceng, kami ditegur ucapnya.
Saya salut, di kira rekan rekan media yang bertugas di Natuna hanya belasan orang, ternyata banyak juga kata  Nugroho.Tidak kalah dengan Batam. Bahkan lebih banyak lagi.
Sekali lagi saya minta dukungan, media  agar turut  membangun Natuna, dan menciptakan keamanan dan ketertiban. Ujar Alummi Akpol 1999
“Tolong diawasi bila  ada kesalahan .tegur kami bimbing kamai.’pinta Kapolres.
Mewakili Polres Natuna, jika  ada informasi , dan hal hal lain, tolong disampaikan bisa lewat saya. Dan tidak  ada acara untuk menutup nutupi bila ada kegiatan di polres Natuna.
Hari ini, saya mau cari penjajakan kepada teman teman ,petugas keamanan yang lebih lama bertugas di Natuna. Karena mereka juga termasuk penjaga keamanan.
Untuk itu saya mau bersilahturahmi agar terjalin keakraban. Tolong rekan rekan Jangan membuat berita yang sipatnya menggesek, agar tetap terjalin kebersamaan dan keamanan ./Roy.

Leave a comment