mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kantor Pertanahan Ciamis Gelar Aksi Baksos Donor Darah Dalam Peringatan Hari Agraria

Published on Oct 09 2018 // SosEkBis
Ciamis, (MR)
Dalam memperingati hari agraria dan tata ruang nasional 2018 kantor pertanahan Kabupaten Ciamis, menggelar aksi bhakti sosial kemanusiaan berupa donor darah tempat di depan kantor pertanahan Ciamis, Rabu (29/9/2018).
Namun ironisnya para pendonor tampak sepi hanya terlihat para pendonor di internal staff pertanahan saja yang jumlahnya hanya 26 orang.
Menurut Betar selaku kasubsi pemangfaatan tanah pemerintah sekaligus koordinator donor darah ketika di wawancara koresponden media rakyat mengungkapkan acara donor darah tetap berjalan. “Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati hari agraria dan tata ruang nasional,” ungkapnya.
Kegiatan ini merupakan donor darah bekerja sama dengan pihak PMI yang tentunya kami pihak kantor pertanahan mengajak penyampaian berupa undangan sekitar pemda setempat dan Kecamatan, akan tetapi mungkin mereka belum ikut serta saja.
“Saya berharap kedepan lebih banyak lagi pendonor sambung Betar,kebetulan baru dari pihak internal badan pertanahan saja yang awalnya pendaftar donor 20 orang bertambah 6 orang jumlah hanya 26 orang hanya di pihak internal Badan pertanahan saja,” tandasnya. >>Heri

Leave a comment