mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kajari Natuna, Ajak Pers Kopi Morning.

Published on Nov 28 2017 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Kajari Natuna  bersama Ketua Komisi I, Wan Sopian, melakukan kopi Morning bersama sejumlah kulitinta yang bertugas di Natuna.
Tujuan pertemuan ini, untuk mempererat tali silahturahmi antara kejaksaan dengan pers Natuna. Ucap Wan Sopian sambil meminta rekan rekan, untuk memperkenalkan Diri masing masing. Tujuannya biar tidak ada jarak. Demi membangun kampung halaman kita ini. Ucap Wan Sopian.
Kajari Natuna, Juli Isnur SH MH, berterima kasih kepada Wakil rakyat yang telah memfasilitasi pertemuan ini dengan media.
Dalam sambutannya, Kajari Natuna menyampaikan bahwa dirinya, sudah pernah menginjakkan kaki di Pukau ujung Negeri ini.Tahun 1996 Saya sudah sampai di Sedanau.ditugaskan untuk  nangkap orang  Untuk itulah saya sangat ingin kerjasama yang baik, karena lewat rekan rekan wartawan, saya bisa memperoleh informasi, lebih luas lagi.
Kami berharap dukungan dari rekan rekan. Dengan keterbatasan Anggota hanya 14  pegawai resmi ditambah honor 23, Saya tetap optimis. Saya bukan seperti yang lain, saya terbuka. Dan welcame.
Ia juga menyampaikan,jika ketemu dijalan ,tolong saya disapa, karena belum tentu saya hapal wajah teman teman semua. Insya Allah saya akan siap bekerja, demi tercapainya cita cita masyarakat Natuna, ikut mengawasi pembangunan Natuna.
 Dengan kebersamaan Kita, saya bisa memperoleh informasi lebih banyak..Saya harap kebersamaan diantara kita tetap terjalin./Roy.

Leave a comment