Kades Sumbermulya Hadiri Peresmian Kancab PT Crystal Biru Meuligo

Kab. Indramayu, (MR)
SUASANA dihalaman Kantor Cabang (Kancab) di Jln. Jend. Sudirman Sumbemulya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, terlihat meriah Direktur dan Karyawan PT Crystal Biru Meuligo serta para tamu undangan mengadakan do’a bersama dan pembagian paket sosial bagi puluhan Anak Yatim-Piatu, dalam acara peresmian PT Crystal Biru Meuligo Cabang Indramayu.
Kepala Desa (Kades) Sumbermulya, Taryono, SE. dalam kesempatan itu mengatakan, dibukanya Kantor Unit Pelayanan Penyuluhan dan Pendaftaran Calon Tenaga Kerja Indonesia  (UP3 CTKI) PT Crystal Biru Meuligo Cabang Indramayu, dapat memudahkan masyarakat yang hendak bekerja di Luar Negeri. “Semoga kehadiran UP3 CTKI ini banyak manfaatnya bagi warga Sumbermulya,” kata Kuwu Taryono, SE.
Imam Siswoyo, seorang Pengamat Sosial Kemasyarakatan di Indramayu, sewaktu dihubungi Media Rakyat Rabu sore, dia menyambut baik dibukanya Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) PT Crystal Biru Meuligo Cabang Indramayu dengan 4 Devisi Negara Tujuan : Taiwan, Hongkong, Singapura dan Malaysia, bisa mempercepat warga yang ingin bekerja di Luar Negeri. >>Mukromin

Loading

Related posts