Thursday, 15/11/2018 | 7:18 UTC+7
Media Rakyat

Kabupaten Ciamis Berhasil Meraih Juara Umum Diajang Pentas PAI Tingkat Jabar

Ciamis, (MR)
Sesuai harapan Kabupaten Ciamis yang di tunjuk sebagai tuan rumah di ajang lomba bergengsi pentas seni PAI pendidikan agama Islam tingkat Provinsi Jawa Barat berhasil menyandang 7 cabang mata lomba dari 11 katagori yang di perlombaan dan berhasil meraih juara umum Propinsi Jabar.
Dodo Alima,masum.S,pdi selaku ketua KKG PAI Kabupaten Ciamis sekaligus panitia penyelenggara ketika di hubungi Media Rakyat menyampaikan, “berhasil meraih target apa yg diharapkan sesuai Moto ‘CIAMIS SELARAS’, Ciamis Siap Tandang Makalangan, Ciamis Tandang Mengejar Harapan, Ciamis Tandang Untuk Meraih Kemenangan,” ucapnya.
“Adapun mata lomba yang di raih menjadi juara diantaranya Dacil Pa ke-1, MHQ Pa ke-1, Kalighrafi Pa ke-1, MTQ Pa ke-2, Qasidah ke-2 dan Kalighrafi PI Harapan ke- 2. Dan sekaligus menjadi Juara Umum, itu semua berkat usaha yang optimal dari guru pelatih juga tak lepas dari dukungan Kepala Sekolahnya. Dan kami hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak. Dan kami mohon maaf kepada para peserta, guru pendamping, dan guru/ Kepala Sekolah se-Kabupaten Kota yg telah mensuport anak-anak, kami tidak bisa memberikan pelayanan yang optimal,” ucap Dodo. >>Heri
About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *