Kabarsarnas Pusat, Tinjau KM Kapal  Sasikirana.


Natuna(MR)- Usai santap siang, Kapala Badan SAR Nasional Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito SE MM, Bersama Istri dan Rombongan, meninjau langsung kapal SAR Sasikirana 245, dipelabuhan  penagi 09/10.

Kapal Operasional Basarnas Natuna itu, dengan panjang 40 meter , akan dilakukan penandatanganan Prasasti, oleh Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito. ” Untuk peresmian sudah dilakukan dibatam 2018 lalu”. Hari ini akan dilaksanakan penandatanganan  prasasti ucap Basarnas Natuna Mexianus Bekabel.

Tiba dilokasi, Kabasarnas Pusat bersama rombongan, langsung meninjau sejumlah ruangan dan kelengkapan KM Sasikirana 245.Tidak ketinggalan Danlanud RSA Kolonel PNB Pnb Fairlyanto, S.H., M.A.P. bersama Kabag OP Letkol Vanny P.H. turut mendampingi.

Dalam penandatanganan  prasati tersebut, Komandan SAR Pusat menuliskan sebuah kata, Cintailah pekerjaanmu, SAR adalah tugas mulia jangan biarkan kesulitan menjadi penghalang bagimu.

Karena itu bagian dari perjuangan, pengorbanan dan merupakan jalan menuju kerja hebat.Propesional sinergi dan militan.Avignam jagat Samagram. /Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.