Juara Siswa Teladan Lebak 2016

Lebak, (MR)
Setelah lolos pada tahap pertama seleksi siswa teladan Kabupaten Lebak, sebanyak 30 siswa mengikuti seleksi tahap ke 2 yang dilaksanakan di SMPN 2 Rangkasbitung. Kamis (22\9) untuk memperebutkan juara di jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan jenjang SMA\SMK.

Panitia seleksi siswa teladan\kasi kesiswaan SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lebak. Budiana Sofyan. S.Pd yang ditemui Media Rakyat mengatakan bahwa pada seleksi tahap 2 yang diikuti 30 peserta yang merupakan hasil seleksi tahap pertama, dari hasil penilaian tim akhirnya didapat 18 siswa yg mempunyai nilai terbaik yaitu 6 siswa SD putra putri. 6 Siswa SMP putra putri dan 6 siswa SMA\SMK putra putri.

“Dengan diadakan seleksi siswa teladan ini intinya kita mencari siswa yang selain unggul dalam bidang akademik dan non akademik juga diharapkan bisa menularkan keteladannya pada siswa siswa yang lain, teladan dalam pencapaian prestasinya, teladan dalam bersikap sehingga nanti akan banyak lagi siswa menularkan keteladannya tadi,” ungkap Budiana.

Berdasarkan keputusan dewan juri seleksi siswa teladan SD,SMP,SMA\SMK tingkat Kabupaten Lebak 2016 tanggal 22 September 2016, susunannya sebagai berikut; jenjang SD putra. Juara 1. Muhamad Raihan Syahid juara 2. Hafidz Saidi Quro, Juara 3. Khoirul kamil.

SD putri ; juara 1. Khalisa azzahra. Juara 2. Siti Muliya Septiani. Juara 3. Mutia Sapira. Sedangkan untuk jenjang SMP Putra juara 1.M Nizam MS. Juara 2. Fawwaz ihza M. Juara 3. Pahru Rozi. Untuk Putri juara 1 Nadia Azzahra. Juara 2. Amelia R. Juara 3. Fildza RZ.. Dan untuk jenjang SMA\SMK. Putra. Juara 1. Akmal D Ulhaq. Juara 2. Arif Islamawan. Juara 3 Abdirohman, dan putri. Juara 1. Arsy Rahma Z. Juara 2. Nurhayati dan juara 3 Silvi Rahmawati. >>Tatang/Binsar

Loading

Related posts