Jonni Pakkun Siap Kibarkan Bendera AJO Indonesia Se Kepri

 

Natuna (MR)-Ketua Aliansi Jurnalis Online Indonesia Jonni Pakkun, bertekad mengibarkan bendera Ajo Indonesia, Di Kepri. Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah AJO Indonesia , di laksanakan Di TanjungPinang kamis (22/02/2018)

Organization committee menilai Jonni Pakkun layak menjadi pucuk Pimpinan.
Pengalaman Jonni Pakkun memimpin banyak perusahaan dipastikan dapat memimpin AJO Indonesia di Kepri , sehingga dapat mewujudkan cita cita organisasi , yang menjadi wadah bagi seluruh pemangku kepentingan dan pelaku usaha (Pemimpin Redaksi /Jurnalis/Wartawan) online media.

Jonni Pakkun, berterima kasih atas kepercayaan Organization Committee kepada dirinya.Untuk memimpin organisasi Ajo Indonesia 5 tahun ke depan.

Ia sangat yakin AJO Indonesia Kepri akan berkibar ,di 5 kabupaten dan 2 Kota.

” Dalam musyawarah daerah baru 4 Kabupaten kota. Yang sudah terbentuk kepengurusannya, Natuna, Bintan, Tanjungpinang dan Batam . Tiga Kabupaten lainnya segera menyusul “ujar Jonnni

Ia, menambahkan ,sistem era digital saat ini, AJO Indonesia menjadi organisasi yang tergabung dari pengusaha media dan keredaksian , diharapkan dapat lebih profesional baik dari sisi manajemen maupun teknologi dalam pengembangan usaha, sehingga tercipta media yang kuat dan jurnalistik yang baik.

Dengan demikian, perusahaan media online yang tergabung, anggota AJO Indonesia ,dapat memberikan kesejahteraan dan menghidupi pekerja pers untuk menghasilkan karya jusnalistik , menjadi konsep AJO Indonesia tutup Lelaki yang akrap di panggil JP./Roy.

Loading

Related posts