Jika Ingin Ambil Alih Industri Migas,Tingkatkan Dulu SDMnya.

 

Natuna(MR)- Kepala SKK Migas daerah Sumbagut
(Sumatra Bagian Utara)Avicenia Darwis mengatakan, jika kita ingin mengambil Industri minyak dari perusahaan asing ke perusahaan nasional, harus meningkatkan sumber daya manusianya terlebih dulu.

Hal itu diungkapkan saat malam penutupan Pelatihan Jurnalistik dan Pamili Gathering di rumah makan Sisirbasisir Selasa malam 22/10/2019.

“Jika peralihan perusahaan itu kita lakukan harus bisa meningkatkan SDM”, sehingga tidak terjadi persoalan dibelakang hari” ucapnya.

Ucapan terima kasih, kami ucapkan kepada KKKS dan Pemkab Natuna telah membantu kegiatan jurnalis di Natuna berjalan lancar. Sinergitas Pemerintah dengan KKKS sangat baik. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa berlangsung selamanya.

Selamat kami ucapkan kepada Jurnalis Natuna, telah mengikuti pelatihan singkat dari narasumber yang luar biasa. Semoga apa yang didapat hari ini bisa bermanfaat.

Sementara itu Asisten III Pemkab Natuna, Izar Aspawi berterima kasih kepada pihak SKK Migas karena sudah memberi pelatihan bagi Pewarta Natuna. Mengingat media sangat penting sebagai corong Pemerintah. Maka dipandang perlu, melakukan pelatihan agar mengetahui rambu-rambu dan kaidah penulisan.

Kami berharap Sinergitas dengan SKK migas bisa tetap berjalan dan melanjutkan program yang telah dijalankan.Mohon maaf kami ucapkan karena Bupati dan wakil Bupati tidak dapat hadir karena ada kegiatan diluar daerah. Selamat kepada rekan rekan media telah mengikuti pelatihan ucapnya sambil menutup kegiatan./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.