Jenguk Aktivis GSUU, Kadis Kominfo Mura : Alhamdullillah Kondisi Beliau Semakin Membaik

Palembang, (MR) – Salah satu aktivis cukup bernama dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, Herman Sawiran, berdomisili di daerah Siring Agung, Kota Lubuklinggau, setelah mengalami lakalantas ‘tabrakan’ motor pada 28 Februari 2019 di Jalan Lintas Provinsi, Desa tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, kini kondisi nya dikabarkan berangsur pulih, hal itu dikatakan oleh Kadis Kominfo Musirawas ketika menyempatkan diri menjenguk Herman Sawiran, di RS M Hoesin Palembang, Jum’at (08/03).

“Alhamdullillah, selain sudah bisa diajak ngobrol, walau sesekali masih merasakan rasa sakit pada bagian tubuhnya yang cidera, saat ini kondisi kando Herman Sawiran sudah agak mendingan dan berangsur membaik.” Ungkap M Rozak ketika di konfirmasi wartawan Media Rakyat.

Dirinya menambahkan, Herman Sawiran menitipkan salam kepada rekan-rekan, juga aktivis, beserta awak media yang berada di Bumi Silampari.

“Kando Herman Sawiran titip salam untuk semua rekan-rekan baik itu di Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau, dan Kabupaten Muratara, beliau menyampaikan pesan ucapan terimakasih atas suport dan mohon do’a untuk kesembuhannya.” Tuturnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, Aktivis GSUU ini dikabarkan menderita luka yang cukup serius mengalami patah kaki sebelah kanan dan patah tangan akibat lakalantas motor yang cukup hebat, setelah mendapatkan perawatan di beberapa Rumah Sakit di Kota Lubuklinggau, akhirnya harus dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Palembang, sementara lawannya tidak menderita luka serius, peristiwa ini telah ditangani oleh pihak yang berwajib dalam menindak lanjuti kejadian Lakalantas tersebut. ( Ali Akbar )

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.