Jemaah Haji dari Kecamatan Cijenjing di Berangkatkan

jemaahCiamis, (MR)
Baru-baru ini, acara pelepasan jemaah haji dari Kecamatan Cijenjing dilaksanakan. Sebelum berangkat mereka melakukan Doa bersama calon jemaah haji Kecamatan Cijengjing Kabupaten Ciamis bertempat di kantor kecamatan Cijengjing di pimpin oleh H.Sajidin.

H. Sajidin dalam sambutannya mengatakan, akan memperhatikan para calon jemaah haji dari kecamatan cijengjing yang sebanyak 47 orang. Nampaknya cukup tidak terlalu muda juga tidak telalu tua dan juga tampaknya sudah dibekali segala ilmu. “Alhamdulilah mudah-mudahan nanti diperjalanan mereka selamat sehat sampai tujuan”. tuturnya.

Lebih lanjut Jamaludin selaku kepala KUA kecamatan Cijengjing menambahkan alhamdulilah untuk pemberangkatan calon jemaah haji tahun ini lancar sebagai mana kita saksikan walaupun tidak semuanya calon haji dari kecamatan cijengjing tidak berangkat hari ini karena  terbagi  2 kloter yang masuk kloter 9 sebanyak 12 orang dan kloter 43 nanti 35 orang dengan jumlah 47 orang alhamdulilah ada peningkatan calon jemaah haji dibanding tahun lalu sebanyak 37 orang.

Harapanya hanya satu,  semoga lancar pada intinya baik dari sistem apapun baik itu administrasi ,pemberangkatan atau pemulangan. >>Hr

Loading

Related posts