mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Jamu Makan, Parade Tari Se-provinsi Kepri .

Published on Jul 09 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Bupati Natuna, Hamid Rizal, pada malam ramah tamah , Jamu makan parade Tari Sekepri, mengatakan, tiada kata dapat di ucapkan , selain kata terimakasih, kepada Provinsi Kepri , telah memberi kepercayaan bagi Kabupaten Natuna menjadi Tuan rumah parade
tari .

Selamat datang Kami sampaikan kepada seluruh kontingen dan tamu undangan yang hadir, pada malam hari ini, apabila ada kekurangan selama berada di Natuna. Mohon maaf. Kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik, serta membawa para kontingen Taur wisata.ucap Hamid.

Sebanyak 230 peserta ,Parade tari,se-Provinsi Kepri akan unjuk gigi di Kabupaten Natuna.Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Parawisata Erson Gempa saat malam ramah tamah dengan para kontingen, di gedung Sriserindit Ranai Natuna, Senin malam 09/07/2018.

Meski hujan turun, seluruh rombongan dan tamu undangan antusias hadir dalam acara itu.

Panitia penyelenggara mengucapkan selamat datang dan merasa senang bisa hadir di Natuna.

Adapun jumlah kontingen yang akan hadir Tanjung Pinang dan Natuna, mengirimkan 2 tim.
Dengan rincian,, Batam, 30, orang, Lingga 30. TPI, 60. Karimun 25.orang
Bintan 30. Dan Natuna 40.orang. Sementara Anambas Nihil.Belum tau pasti kenapa Kabupaten Anambas tidak hadir, pada hal kamar hotel sudah terlanjur di boking 16 kamar.

Dikatakannya, Parade tari bukan untuk saling menjatuhkan tapi menunjukkan budaya tarian Melayu, hingga ke dunia luar.

Kita harapkan cuaca cerah agar peserta bisa berlomba bersama sama.
Selamat berlomba dan selamat berbahagia, bisa hadir di Natuna.

Kepala bidang seni budaya dinas Kebudayaan Provinsi Kepri.Ibu Kalsum, memberi apresiasi kepada Natuna sebagai tuan rumah.
Dijatakannya, selama parade tari berlangsung di Kabupaten Kota , Baru Natuna yang melakukan jamu makan malam dan ramah tamah terhadap seluruh kontingen.

Sekali lagi saya Ucapkan terima kasih kepada Pemerintah telah menyambut baik.Acara malam ini.

“Kita berita apluss pada Pemkab Natuna.Mudah mudahan Rabu nanti cuaca cerah.Parade tari daerah bukan sekedar kompetisi, namun karya dari seniman daerah untuk ditampilkan.Mari kita pilih penari terbaik guna dilombakan di tingkat Nasional.

Kami berharap parade tari ini dapat ditonton ribuan masyarakat Natuna.

Usai melaksanakan kegiatan, kepala Dinas Parawisata, Natuna unjuk kebolehan didepan hadirin dengan menyumbangkan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Anji.

Bupati Natuna Hamud Rizal, kala itu tidak mau kalah, Ia juga turut menghibur hadirin dengan menyumbangkan 2 lagu./Roy.

Leave a comment