Jalan Waringin Jaya Rusak Berat, Warga Harpakan Pemkab Bekasi Turun Tangan

Bekasi, (MR) – Infrastruktur jalan lingkungan sudah 70% rampung dilaksanakan di Desa Waringin jaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.
Namun, berbeda dengan jalan utama Desa, yang sudah sekian lama tidak ada perbaikan,Akses jalan tersebut menghubungkan antara Desa Waringin jaya dan Desa Mekar jaya.
Lokasi jalan utama desa tersebut, tepatnya di RT. 04 RW.04 Dusun 02, Desa waringinjaya dan Warga sekitarpun mengeluhkan dengan jalan yang tak kunjung jua di perbaiki.
Menurut NP Kepada salah satu warga bahwa dirinya sangat berharap adanya perbaikan jalan utama desa tersebut.
“Saya selaku warga sangat berharap jalan ini secepatnya diperbaiki soalnya, sudah sekian lama belum ada perbaikan sama sekali”Tuturnya.
Lanjut NP, apa lagi sekarang musim penghujan, kemarin pagi saja anak sekolah jatuh, kan kasihan mau berangkat sekolah untuk belajar akhirnya pulang lagi,Karena pakaiannya jadi kotor dan basah.
NP,Berharap kepada Pemerintah jabupaten bekasi agar segera bisa memberikan fasilitas buat masyarakat kecil.
“saya meminta kepada pemeintah Desa, Kecamatan dan Pemda agar memperhatikan kami selaku masyarakat kecil, yang ingin sekali memiliki jalan yang bagus,”pungkas warga.
Menyikapi hal tersebut, Mantan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Waringinjaya DE, ikut berkomentar dengan adanya situasi jalan tersebut.
“Memang sudah sekian lama jalan Desa ini tidak ada perbaikan. Adapun janji dari para Pegawai Dinas terkait, ya sampai saat ini belum ada realisasinya,Kalau di photo dan di ukur sudah berkali-kali, katanya sih bulan 3 mau di perbaiki, ada yang bilang lagi bulan 4, gak tau bang mana yang benar,”tandasnya.” (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.