Jalan Menuju Desa Jermun Kec. Pampangan Nyaris Putus

Kayuagung, (MR)
Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan terus melakukan perbaikan dan pembangunan Infrastuktur jalan di Kabupaten OKI, namun perbaikan ini belum pernah di rasakan masyarakat Desa Jermun Kecamatan Pampangan. Maka dengan ini masyarakat di Desa Jermun dambahkan pembangunan jalan, yang mana kondisi jalan nyaris Putus, hal ini dikatakan salah seorang masyarakat Desa Jermun Kepada Media Rakyat belum lama ini.
Masih menurut masyarakat tadi, “jalan menuju Desa Jermun ini belum pernah di aspal apalagi untuk cor beton maka dengan ini masyarakat mengharapkan kepada Bupati OKI dapat membangun jalan tersebut, mengingat apabila musim penghujan masyarakat yang hendak keluar desa berkubang dengan lumpur,” ungkap masyarakat Jermun.
Untuk menghindari kubangan lumpur masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor hendak keluar desa menggunakan jalan alternatif seperti melintas jalan tikus yang ada didalam perkebunan karet milik masyarakat. “Hal ini mengakibatkkan transportasi warga terhambat dan aktivitas perekonomian juga terganggu,” tutur masyarakat tadi. >>Ipan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.