Jalan Lingkungan Kampung Lemahabang Bulak Ubi Desa Karangmukti Di Kerjakannya Asal Jadi

Bekasi, (MR) – Dalam Suatu Pekerjaan yang telah di anggarkan oleh pemerintah daerah kabupaten Bekasi terutama dari Dinas Pemukiman Rakyat Kawasan Perumahan dan Pertanahan (DPRKPP), (9/11/2019).

Pada umumnya harus lebih di tingkatkan mutu dan kwalitasnya dalam suatu pekerjaan yang sudah di rancang oleh dinas terkait namun dari tahun ke tahun pekerjaan Jalan Lingkungan (JALING) dalam mengerjakannya asal jadi demi untuk meraup ke untungan yang lebih besar,Salah satunya kegiatan jaling di desa karang mukti di duga dalam pengerjaannya asal jadi.
Ketika Wartawan Media Rakyat menyambangi kegiatan pekerjaan (jaling)jalan lingkungan,di lokasi tidak di pasang papan proyek,tidak di lakukan pemadatan atau haparan(LPB),plastik di pasang di pingirnya saja cuma di papan begeting,tidak di hampar full sehingga di duga tidak sesuai bestek,dan baru hitungan jam saja pengecoran sudah pada retak.
Salim alias Cacing dari Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Anti Mafia Peradilan dan Anti Korupsi Republik Indonesia(LSM.KAMPAK-RI)Langsung menghubungi pihak Konsultan”Rido”untuk datang ke lokasi kegiatan di kampung lemahabang bulak ubi Rt 003/007 Desa karang mukti yang telah dilaksanakan kegiatan pekerjaan jaling.
Pada saat Konsultan di hubungi via telpon Wahsapp oleh Cacing”Bp Rido lagi dimana posisi.? ini kegiatan sedang di kerjakan,Jawab bp.Rido,ya bang saya kaga tau itu kegiatan sudah di kerjakan,soalnya pelaksana atau pemborong kaga ngasih tau kegiatan kapan di kerjakanya,ini saya baru tau dari abang,terimakasih banyak bang atas infonya, saya segera meluncur kelokasi kegiatan dan mengecek lokasi yang katanya sudah pada retak.”Ujar Rido.
Lanjut Cacing,Kegiatan Jaling yang telah di kerjakan di kampung lemahabang bulak ubi Rt 03/007 Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia yang dalam pengerjaannya diduga asal jadi akan Kami laporkan ke dinas terkait agar di berikan sanksi tegas atas perbuatannya yang telah merugikan masyarakat demi meraup keuntungan lebih besar.”Tegasnya. (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.