mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Istrinya Digodain Suaminya Dibunuh

Published on Mar 05 2016 // Investigasi-Report

rosidinKarawang, (MR)
Seorang mekanik disebuah bengkel motor Rosidin (36) warga Pasir Terong RT 001/008 Desa Malabar KEcamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur. Senin (29-2) lalu ditemukan tewas dengan luka dikepala yang parah bekas pukulan benda tumpul. Saat ditemukan korban tengkurap dijalan depan kantor pemasaran perumahan Cikampek Baru Desa Balong Gandu Kecamatan Jatisari. Korban tewas diduga akibat dibunuh orang yang dikenalnya juga diketahui berinisial (AD). Korban sebelum tewas sempat pamitan kepada istrinya untuk menemui AD yang sudah menggoda istrinya, tetapi hingga pukul 22.00 WIB Rosidin belum juga kembali. Jasad Rosidin ditemukan warga yang sedang melintas di TKP pada pukul 02.00 WIB sudah berlumuran darah. Saya baru tahu setelah dapat kabar dari istri korban bahwa Rosidin meninggal dunia akibat dianiaya dan tubuhnya ditemukan warga di jalan depan kantor pemasaran perumahan. Namun belum jelas orang yang menganiayanya, kata Suparman pemilik bengkel motor tempat korban bekerja.

Selain itu Suparman juga mengatakan korban sudah 4 tahun bekerja di bengkel jaya motor abadi (JAM) miliknya diwilayah BIC. Korban tidak punya masalah dengan siapapun, bahkan hari Minggu (28/2) korban juga masih bekerja. Selama 4 tahun bekerja di bengkel saya dia tidak pernah ada masalah dengan siapapun dan selalu terbuka kalo ada apa-apa katanya.

Menurut keterangan saksi di TKP guniardi mengatakan. Tubuh korban ditemukan sekitar pukul 02.00WIB dalam keadaan tengkurap di jalan dengan kondisi kepala robek juga berlumuran darah. Selain itu disamping jasad korban ditemukan dua buah pecahan batako, yang di duga pecahan batako tersebut dijadikan alat oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban katanya. Tidak ada keterangan lain dari istri korban saat diruang forensik RSUD Karawang, karena istri korban terus menangis sambil merangkul jasad korban yang terbujur kaku di ruang pemulsaraan jenazah RSUD Karawang. >>Cc-W

Leave a comment