Iskandar Hadiri Musrenbang, Shodiq Melayat ke Rumah Warga

Kayuagung, (MR)
Hari pertama kerja pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar-Shodiq (ISO) langsung bekerja. Bupati OKI, H. Iskandar, SE menghadiri undangan Gubernur Sumsel pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sumsel di Palembang. Sementara wakil bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq melayat kerumah warga di Desa Belida Kecamatan Lempuing Jaya.
Dalam kepemimpinan mereka, Iskandar dan Shodiq memprioritaskan pembangunan Infrastruktur desa dan transportasi karena bagi keduanya, program tersebut akan langsung berdampak dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten OKI.
“Program ke depan tentunya tetap bersinergi dengan program nasional dan provinsi. Sebagai kabupaten, kami akan mempercepat infrastruktur pedesaan agar langsung dapat dirasakan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya transportasi,” ungkapnya optimis Iskandar, Rabu (16/1/18).
Agenda Bupati dan Wakil Bupati OKI Kamis (17/1) Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa  I DPRD Kabupaten OKI menyampaikan visi misi Bupati dan Wakil Bupati OKI  Masa Jabatan 2019-2024 rapat paripurna DPRD OKI dimulai pukul 09.00 WIB dan  dilanjutkan pada malam harinya Tabligh Akbar dan Doa bersama di Halam Kantor Bupati OKI. Mengundang Ustadz Ahmad Zaki Mirsa, Kegiatan tersebut dihadiri ribuan masa rakat OKI. >>Ipan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.