Ipuk Fiestiandani Azwar Anas Resmikan Posko Ripsu Genteng

BANYUWANGI,Mediarakyatnews.com: gerakan gerakan pemenangan bagi para calon bupati dan cawlon wakil Bupati Banyuwangi, terus berjalan, utamanya dengan pembentukan relawan relawan. di setiap sudut kota desa serta kecamatan.

Kali ini, Pasangan Calon Bupati Banyuwangi, Nomor urut 2, Ipuk – Sugirah, juga telah memiliki posko Relawan di kecamatan Genteng, yang berada di jalan Ahmad Dahlan, Tepatnya jalan lingkar Genteng.

Dalam Kesempatan ini, Ipuk secara langsung meresmikan Posko Ripsu (Relawan Ipuk Sugirah ) Sekaligus menyapa para relawan yang ada di kawasan kecamatan Genteng.

Dalam Sambutannya,  Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasih kepada seluruh relawan.

“Kami sangat terharu dan berterima kasih atas terbentuknya relawan Ipuk Sugirah, serta tersedianya fasilitas Posko Relawan ini, tentunya kami sangat merasa terbantu dengan adanya relawan ini untuk kemenangan dalam pilbup ini, kami juga berharap berjuang bersama untuk kemajuan Banyuwangi, dengan terus bersinergi, berkesinambungan, dan khususnya di kecamatan Genteng bisa kita raih kemenangan sesuai target, bersama para relawan Ripsu.”ungkapnya

Masih Menurut Ipuk, maka dengan ini kami resmikan posko RIpsu

“dengan Ini saya resmikan Posko Ripsu, semoga kita bisa raih kemengan bersama relawan RIPSU.” tegasnya.

Hadir Pula Dalam persemian Posko Ripsu di Kecamatan Genteng, Sony T. Danaparamita, dan Ketua PDIP PAC Genteng, Moh.Subur  beserta Ratusan Relawan RIPSU. (HR).

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.