Ini Langkah Kepala Sekolah SDN I Ciparigi Kecamatan Sukadana

Ciamis, (MR)
Dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan untuk menjadikan anak mandiri, cerdas, berprestasi guru pendidik yang ada di SDN I Ciparigi Kabupaten Ciamis selalu bekerja keras dan kreatif untuk memberikan materi ilmu pendidikan di lingkungan sekolah.
SDN I Ciparigi salah satunya dengan kerja keras guru pendidik yang ada melahirkan anak didiknya banyak meraih prestasi. Sekolah yang saat ini dipimpin oleh Memed,S.Pd dalam menerapkan KBM di sekolah selalu mengedepankan disiplin dalam lingkungan sekolah sehingga dapat terlahir siswa berprestasi. Dengan terbuktinya prestasi yang disandang tak lepas dari guru pendidik yang ada di lingkungan sekolah SDN I Ciparigi. Hal ini di katakan Memed,S.Pd selaku kepala sekolah, (01/09/18) ketika di temui Media Rakyat.
“Mengenai langkah kedepan SDN I Ciparigi, KBM akan terus ditingkatkan lagi agar SDN I Ciparigi bisa lebih maju berkembang pesat dalam berbagai aspek terutama dalam mutu juga kualitas pendidikan. Selain itu pula peserta didik SDN I Ciparigi lewat KBM agar bisa terwujud anak didik berkualitas dalam pendidikan yang nantinya supaya bisa menjadikan anak berbudi pekerti luhur, sehingga siswa yang masih duduk di bangku sekolah ataupun alumni-alumni SDN I Ciparigi bisa membawa nama baik lingkungan sekolah, dirinya dan masyarakat akan  kami bina dan di bimbing dengan mentranfer ilmu pendidikan  semaksimal mungkin,” kata Memed.
Masih kata Memed, “disini Juga peran serta antusias masyarakat yang ada di lingkungan sekolah sangat mendukung berjalannya program di sekolah selain itu pula, dalam PPDB tahun ajaran 2018-2019 peserta didik masih dalam kategori standar, saya juga sangat membutuhkan dukungan masyarakat untuk ikut mendukung program pemerintah dalam mewujudkan mutu pendidikan,” tandasnya. >>Heri

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.