Ini Dia Pendekar MAN 2 Kediri Peraih Segudang Prestasi

Kediri, (MR)
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Purwoasri Kediri menyimpan banyak siswa yang berkualitas tinggi, hingga segudang piagam, dan piala telah banyak di koleksi, siswa-siswa cerdas dan berprestasi yang dimiliki MAN 2 Purwoasri baik di tingkat Kabupaten Kediri, Provinsi, bahkan Nasional, juga berharap berprestasi ke level Dunia.
Suyatno (Kemad) mengatakan, “Kami bangga atas pencapaian ini, Kami tetap berpesan pada anak-anak tetaplah rendah hati, jangan sombong. Kami mengpresiasi pada semua pihak, baik dari Pembina, maupun asnak-anak. Kami selalu memfasilitasi, dan mensuportnya,” jelasnya
Gebrakan 2019 apa yang disandang Siswa-Siswi yang bernama Moh.Sholikin (XI-MIA 1), Ilma Alfidatui L (XI-MIA 2), Lutfiyah Alfi M (XI-MIA 3), dan dibimbing oleh Binti Supriati.
Ia berhasil meraih diajang LKTI tingkat se-Eks Karesidenan Kediri yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Indudtri Universitas Kadiri (UNIK). Siswa Siswi yang handsome dan lawa ini telah menoreh prestasi.
Untuk prestasi ditingkat nasional 2018 LKTI diselenggarakan Jurusan Biologi Universitas Nusantara PGRI Kediri, siswa-siswi yang bernama M.Wildan Fathoni (XII-MIA-1), Siti Ilma Tuhfatul M.(XII-IIB, Mei Rina Salsabela (XII-MIA 3). Selain itu MAN 2 Purwoasri sudah berhasil menyabet banyak piala-piala diajang lomba-lomba baik akademis maupun non akademis.
“Alhamdulillah atas ijin Allah Anak-Anak bisa berhasil, semoga prestasi ini tetap terus bisa dipertahankan. Karena mempertahankan lebih sulit dari pada memulai,” ucap Pembina.
Siswa-Siswi Sekolah ini dikenal sudah kenyang dengan prestasi sepanjang tahun, sudah banyak prestasi yang berhasil diraihnya.
Salah satu peserta mengatakan dengan bangga, “Saya bangga bisa membawa nama harum MAN 2 Kediri. Semoga prestasi lainnya banyak disandang oleh generasi muda selanjutnya,” harapnya. >>Ags

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.